Tuesday, January 22, 2013

update AO 23 JANUARI 2013


Setelah maintenance tanggal 23 Januari 2013, Atlantians dapat mencoba petualangan di Nation Dungeon : Tower of Babel yang baruKarena pada update kali ini, Nation Dungeon tersebut mengalami perubahan.
Dan dengan adanya perubahan ini pastinya akan membuat petualangan Atlantians lebih seru dan menarik dengan 3 tahapan room dan 1 bonus stage.


Kalian bisa memasuki dungeon ini menggunakan Chaos Key yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan Guild Point.

Atlantians dapat mengambil quest dari Spartan Statue di depan pintu masuk Babel Tower untuk melengkapi petualangan baru kalian. Ada 2 quest yang dapat kalian ambil, yang pertama yaitu quest Moonlight Garden.

Dan yang kedua adalah quest Moon.

Pada stage pertama, kamu akan memasuki Hidden Ziggurat Enterance, Jika kalian berhasil menyelesaikan tahap ini, kalian akan mendapatkan reward berupa Astarte's Treasure Chest sebanyak 50 buah dan kalian bisa melanjutkan ke stage berikutnya.

Pada stage kedua, kalian harus melawan monster yang ada di Ziggurat Underground Altar, Jika berhasil kalian akan mendapatkan reward berupa Astarte's Treasure Chest sebanyak 50 buah dan kalian bisa melanjutkan ke stage berikutnya.

Pada stage ketiga, kalian akan mendapatkan Astarte's Treasure Chest sebanyak 400 buah dan Guild Points sebesar 3000 Points jika berhasil menyelesaikan stage ini.

Pada stage terakhir ini, kalian juga berkesempatan untuk masuk ke banus stage yaitu Nimrod's Room, agar bisa masuk ke sana kalian harus memiliki Nannar Moon Fragments yang bisa kalian dapatkan dari salah satu monster di dalam Babel tower.

Kalian bisa mendapatkan ASHUR'S RING dari bos monster di dalam Nimrod's Room

Ayo lengkapi equipment kalian dengan ring terbaru ini dan jadilah yang terkuat di Atlantica.

No comments:

Post a Comment

silakan komentar