Sunday, June 2, 2013

Lune Of Eden


Setelah mengadakan Event Tebak Game Terbaru Teracord pada bulan April lalu, kini PT Teracord Indonesia akhirnya mengumumkan apa sebenarnya game terbaru yang akan dihadirkannya tersebut. Berjudul Lune Of Eden (LOE), sepertinya PT Teracord Indonesia akan menghadirkan satu game sensasional ke Indonesia yang khusus dimainkan untuk gamers yang sudah dewasa (18+).

Lune Of Eden (LOE) adalah MMORPG terbaru yang menyediakan arena bagi para gamers yang rindu akanMassive War dan mengaplikasikan Free PK System untuk seluruh gamers yang haus akan darah. Sensasi yang berbeda pun hadir dalam game tersebut, seperti Console Style Non Targeting Action yang akan membawa kalian merasakan gairah pertarungan yang sesungguhnya. Hadirnya fitur Finish Attack Movement yang bervariasi juga akan membuat semua class di LOE mempunyai ciri khasnya masing-masing.

Tentu saja tidak hanya itu, jika kalian bosan dengan hunting monoton di dalam dungeon, kehadiran World Map yang sangat luas juga akan membuat kalian dapat berpetualang menjelajahi dunia LOE.







Nah,  pastinya masih penasaran dong mengapa game tersebut diperuntukkan bagi gamers yang sudah berusia 18 tahun ke atas? Hal tersebut tersebut dilakukan karena akan ada banyak darah di setiap pertempuran yang berlangsung dalam game Lune Of Eden. Jika kalian tidak percaya, kalian dapat langsung melihat video trailer Lune Of Eden di bawah ini dan setelah itu pastinya kalian akan mengetahui mengapa game tersebut diperuntukkan bagi gamers dewasa yang sudah berumur 18 tahun ke atas.





Bagaimana  setelah melihat video trailer-nya? Jika kalian merasa sudah dewasa dan sanggup bermain Lune Of Eden, bersiaplah! Karena game tersebut akan hadir di Indonesia pada bulan Juni 2013 mendatang.
tepatnya 10 Juni 2013 

ntar ada eventnya lo....di warnetkami


Situs resmi : http://loe.teragamez.com/.
Fanpage Facebook : http://www.facebook.com/loeID.
Youtube : http://www.youtube.com/LOEid.

No comments:

Post a Comment

silakan komentar