Wednesday, June 5, 2013

Siapin,,job apa yg Loe suka



Publisher PT. Teracord Indonesia (TERAGAMEZ) akhirnya mengeluarkan pengumuman terkait jadwal pelaksanaan Closed Beta (CBT) dari game terbarunya, Lune of Eden, yang sedianya siap memberikan sensasi segar bagi dunia MMORPG di Indonesia pada tanggal 10 – 17 Juni 2013.



Lune of Eden memiliki keunggulan sebagai game online pertama di Indonesia dengan konsep permainan ala konsol yang bertipe Non-Targeting Action, serta menawarkan gerakan Finish Attack, dan fitur Free PK System bagi para gamer yang haus akan darah, sekaligus terhampar pada World Map nan luas agar lebih puas dalam berpetualang di dunia LOE!



Tidak hanya mengadakan even 'Join CBT' yang berbagi Special Package khusus LOE, tapi kalian bakalan dihibur berbagai even in-game menarik yang pastinya akan menambah sensasi kalian bermain game khusus kalangan gamer dewasa ini (18+)!



Informasi lengkap terkait ragam even LOE sepanjang masa CBT, berikut pemesanan DVD Installer ataupun cara mengunduh Game Client (Full / Partial) bisa melalui link berikut ini.



Video tutorial terkait LOE Special Package bisa dilihat DI SINI. Untuk gabung dan berdiskusi bareng komunitas LOE lainnya, bisa gabung di Fanpage LOE Indonesia di FB atau padaforum resmi di Kaskus.

Jadilah yang pertama merasakan sensasi game dewasa 18+ pertama di Indonesia!



Berani LOE?

No comments:

Post a Comment

silakan komentar